Kamis, 26 April 2012

JAGAT ANEH


JAGAT ANEH: Ini dia bocah paling perkasa di dunia

 

 Perkenalkan Giuliano dan Claudi  Stroe, dua bocah bersaudara asal Rumania ini diklaim sebagai anak kecil paling kuat sedunia. Giuliano baru berumur 7 tahun dan Claudi 5 tahun.
Keduanya tinggal di Galati, Rumania—sekitar tiga jam berkendara dari Bucharest. Keduanya seperti representasi dari Rumania memang dikenal sebagai negara gym terbaik.
Jika banyak dari kita cuma iseng melakukan fitnes, kedua bocah ini mulai membesarkan otot dan berlatih senam saat masih berumur dua tahun! Setiap pagi Stroe bersaudara rutin selama dua jam melakukan mengencangkan otot mengikuti ayah mereka, Lulian.
Keduanya sangat kuat, Giuliano saat ini memegang rekor dunia untuk push up-vertikal 90-derajat dan melakukan gerakan “bendera manusia” dimana tubuhnya terangkat vertical, kaku, sambil memegang tiang bendera. Video lain menunjukan jika Giuliano mampu melakukan push-up di atas empat buah botol sampanye!
Situs Zimbio melaporkan, jika Lulian begitu bangga pada anak-anaknya terutama Giuliano.”Dia sudah pergi ke gym dengan saya sejak dia lahir, saya selalu membawanya kalau saya pergi pelatihan,” katanya.
Giuliano sendiri bilang kalau ia sama dengan anak-anak kecil lainnya, yang masih senang menggambar dan nonton film kartun. Video yang menunjukan aksi keduanya di Youtube sudah ditonton lebih dari 1,3 juta orang. Salut!(k57/yri)
sumber: Zimbio.com



JAGAT STRANGE: This is her most powerful boy in the world

 Introduce Claudi Giuliano Stroe, two little brothers of Romanian origin is claimed as the world's most powerful child. Giuliano was only 7 years old andClaudi 5 years.
Both lived in Galati, Romania, about three hours drive from Bucharest. Both as a representation of Romania's best known as the gym.
If many of us are just fun to fitness, the two boys began to raise the muscle andpracticing gymnastics when I was two years old! Every morning Stroe brothersroutine for two hours to tighten the muscles follow their father, Lulian.
Both are very strong, Giuliano currently holds the world record for push-ups and90-degree vertical movement "human flag" in which his body lifted vertical, rigid, holding the flag pole. Another video shows if Giuliano able to do push-ups overfour bottles of champagne!
Site Zimbio report, if Lulian so proud of her children, especially Giuliano. "He's gone to the gym with me since she was born, I always carry when I go training," he said.
Giuliano himself says that he is the same as other small children, who still likes to draw and watch cartoons. Video that shows the action both on Youtube iswatched more than 1.3 million people. Salut! (K57/yri)
source: Zimbio.com








 Dokter tertua di dunia wafat pada usia 114 tahun

 Dokter tertua di dunia, yang pensiun dari profesinya ketika dia berumur 103 tahun setelah menjalani praktik medis selama 70 tahun, telah meninggal. Dr Leila Denmark wafat pada usia 114 tahun di rumahnya pada Minggu lalu (1/4) di Athens, Georgia.
Dr Denmark menjadi dokter residen pertama di Rumah Sakit Anak Henrietta Egleston di Atlanta saat RS itu dibuka perdana pada 1928, kata cucunya Steven Hutcherson.
Dia juga mengaku pasien pertama di rumah sakit yang sekarang menjadi bagian dari Pusat Kesehatan Anak Atlanta.
Dia suka menolong anak-anak dan hal itu menunjukkan caranya kembali ke keluarga lain yang sudah menunggunya, kata Mr Hutcherson, seperti dilansir dari dailymail.
“Dia akan berkata, siapa malaikat kecil selanjutnya?”.
Dr Denmark mulai praktik di rumahnya di Atlanta pada 1931 dan berlanjut hingga masa pensiunya pada 2001 – 70 tahun kemudian.
Hal tersebut membuatnya menyandang gelar dokter tertua di dunia, kata Robert Young, konsultan senior untuk ilmu mengenai usia lanjut dalam Guinness World Records. Dia juga merupakan orang tertua keempat yang hidup di dunia.
Sepanjang karirnya, Dr Denmark selalu menjaga agar tempat kerjanya terletak di dalam atau dekat rumahnya, dimana anak-anak dan orang tua bisa mendatangi dia kapan saja untuk perawatan.
Cucunya mengatakan,  anak-anak akan datang dan dia pun menghabiskan waktu sebanyak yang dia butuhkan bersama para orang tua untuk menolong bayi atau anak tersebut. Apa yang dia lakukan adalah mencari cara untuk menolong mereka agar tetap sehat.(dailymail.co.uk/k29/yri)



Ini dia ragam festival tergila di Dunia



Festival dunia penuh dengan warna, keunikan budaya, peristiwa dan hal-hal aneh. Beberapa budaya mungkin tidak sesuai dengan selera orang, namun di sini ada beberapa festival yang tidak biasa dan mungkin baru pertama kali Anda mendengar, berikut festival teraneh di dunia:
The Baby Jumping Festival (El Colacho)
1. The Baby Jumping Festival  (El Colacho), Spanyol
Pertama kali dipentaskan pada tahun 1620, festival aneh ini merayakan Corpus Christi dimana orang dewasa akan berpakaian seperti Iblis yang kemudian melompati deretan bayi tergeletak di jalan.
2. Camel Wrestling Championship, Turki
Gulat unta ini melibatkan dua unta yang saling menyeruduk satu sama lain sampai salah satu menyerah. Biasanya unta yang kalah akan berlari ke kerumunan penonton, sehingga menyebabkan kepanikan bagi penonton yang mencoba untuk menghindari tidak diinjak-injak.
Monkey Buffet Festival, Thailand
3. Monyet Buffet Festival, Thailand
Lebih dari 600 monyet diundang ke pesta, dimana di dalam pesta tersebut disajikan lebih dari dua ton sosis panggang, buah segar, ice krim dan makanan lainnya. Penduduk setempat membuat pesta tersebut sebagai ucapan terima kasih kepada monyet-monyet yang menghuni desa dan menarik minat ribuan wisatawan setiap tahun.
4. Boryeong Mud Festival, Korea Selatan
Pertama kali dipentaskan pada tahun 1998, Festival Lumpur Boryeong menarik minat lebih dari satu juta pengunjung ke kota Korea Selatan. Lumpur tersebut dikabarkan kaya akan mineral, diangkut dari ke Pantai Daecheon untuk para wisatawan dan penduduk lokal.
5. Hadaki Matsuri (Naked Festival), Jepang
Peserta yang mengikuti festival ini harus berpakaian dalam fundoshi Jepang, atau hanya memakai cawat saja, dan kemudian melemparkan lumpur dan air kepada peserta lainnya. Menurut mereka melemparkan lumpur dan air melambangkan pemurnian. Meskipun festival tersebut merupakan acara rohani, namun banyak peserta yang bergabung hanya untuk bersenang-senang. (Telegraph/k23/yri)

0 komentar:

Posting Komentar