Sabtu, 28 April 2012

BIMBIM SLANK



Bimbim Slank
Bimo Setiawan Almachzumi
Laki-Laki
Islam
Jakarta25 Desember 1966


Biografi :

PERSONAL
Bimo Setiawan Almachzumi atau akrab dipanggil Bimbim adalah pendiri grup musik Indonesia, Slank. Lahir di Jakarta, 25 Desember 1966, Bimbim memainkan instrumen drum.

Dalam perjalanan hidupnya Bimbim yang pernah mengalami persoalan dengan Narkoba ini menikah dengan perempuan keturunan Aceh Reny Setiawati. Dari perkawinan keduannya dikaruniai dua orang anak.

KARIR
Bersama Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal) dan Well Welly (vokal), Bimbim mengekspresikan kecintaannya terhadap karya-karya Rolling Stones. Pada Desember 1983 mereka mendirikan Cikini Stones Complex (CSC), grup musik yang terdiri dari anak-anak SMA Perguruan Cikini, Jakarta, yang merupakan cikal bakal Slank.

Dalam perjalanannya, mereka mengalami perombakan personil hingga akhirnya terbentuk formasi ke-14 pada 1996 yang bertahan sampai sekarang. Formasi terakhir, yang dimulai dari album ketujuh Slank, terdiri dari Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka(bass), Ridho (gitar) dan Abdee (gitar).

http://selebriti.kapanlagi.com





Bimo Setiawan Almachzumi
Male
Islam
Jakarta, December 25, 1966

CHECK:
- Latest News Bimbim Slank
- News Photos Bimbim Slank
- Download Pictures Slank Bimbim
- Slank Lyrics
- Fans Comments


biography:
PERSONAL
Ben Setiawan Almachzumi or fondly called Bimbim Indonesia is the founder ofmusic group, Slank. Born in Jakarta, December 25, 1966, Bimbim plays a druminstrument.

In the course of his life Bimbim who have experienced problems with this drug is married to female offspring Reny Setiawati Aceh. Keduannya of marriageblessed with two children.

CAREER
Together Boy (guitar), Ford (guitar), Abi (bass), Uti (vocals) and Well Welly(vocals), Bimbim express his love to the works of the Rolling Stones. In December1983 they founded the Cikini Stones Complex (CSC), a musical group comprisedof high school kids Cikini University, Jakarta, which is the forerunner of Slank.

In a way, they have the personnel reshuffle until finally formed formations to-14 in 1996 who survived until now. Recent formation, which starts from Slank seventhalbum, consisting of Bimbim (drums), Kaka (vocals), Ivanka (bass), Ridho (guitar)and Abdee (guitar).

http://selebriti.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar